MEMBUAT JUDUL BLOG KEREN DENGAN GAMBAR DI HEADER

MEMBUAT JUDUL BLOG KEREN DENGAN GAMBAR | Hallo sobat ConneLo ic, update lagi nih dari saya, sebelumnya kemarin saya  sudah membahas tentang Berbagai Manfaat Air Putih Untuk Tubuh ,
Nah sekarang saya ingin membahas tentang cara membuat judul blog keren kyk gambar di atas ini sob.
Pasti sobat blogger semua sangat menginginkan judul/logo blog menjadi keren.
Kabar baiknya, saat ini ada banyak layanan situs online yang dapat memudahkan pekerjaan membuat logo blog. Siapa saja dapat dengan mudah membuat teks logo blog maupun logo blog untuk header dengan hasil yang bagus dan tidak mengecewakan. 
Oke tak perlu berlama lama ini dia cekidot :
Hasil gambar untuk cooltext.com










1. Sobat bisa membuat/mendesain logo nya dari beberapa situs dibawah ini

2. Misal saja saya memilih membuat di cooltext.comMEMBUAT JUDUL BLOG KEREN DENGAN GAMBAR
3. Sobat terserah bisa memilih yang mana saja sesuka hati, lalu setelah memilih, sobat harus mengganti logonya sob
4. Nah ini hasil saya sob, lalu setelah selesai tarik cursor kebawah lalu create logo, setelah itu
MEMBUAT JUDUL BLOG KEREN DENGAN GAMBAR
5. Nah itu hasil ane sob, setelah itu sobat klik download image, yang dilingkari garis merah diatas. Nah selesai nih,sobat udah punya bahannya
6. Setelah itu seperti biasa sob, sobat login dulu di blog sobat
7. Setelah itu sobat pilih Tata Letak 
8. Setelah itu klik edit pada HEADER blog sobat
9. Kemudian input gambar anda yang anda simpan tadi kemudian klik "penempatan" klik "Selain Judul dan Keterangan" nanti hasilnya seperti ini:
MEMBUAT JUDUL BLOG KEREN DENGAN GAMBAR
10. Kemudian Di simpan sob....
11. Dan jangan Lupa simpan setelan juga oke....
Sedikit penjelasan tentang situs di atas

Related Posts:

0 Response to "MEMBUAT JUDUL BLOG KEREN DENGAN GAMBAR DI HEADER"

Post a Comment