cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal 2018

Di zaman sekarang salah satu alternatif mendapatkan uang tanpa modal adalah dengan menggunakan internet. Awalnya memang tidak ada yang mudah namun dengan kegigihan Anda siapa saja bisa menjadi sukses. Hal yang perlu dipelajari adalah bagaimana cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pemula. Gunakan bakat yang Anda miliki untuk kemudian dijadikan ladang penghasil uang melalui internet.
Gambar terkait
1 . Bloging
Jika Anda adalah seorang blogger gunakan aktifitas nge-blog Anda sebagai pekerjaan yang juga akan menghasilkan uang. Memang diperlukan kerja keras dan ilmu SEO di dalamnya namun jika Anda berhasil maka keuntungan yang Anda dapatkan tiada batas. Blogging sendiri mempunyai kelebihan yaitu tidak memiliki resiko apapun jadi tidak perlu takut mencoba menjadi blogger. Namun blogging juga tidak dapat dilakukan secara instan karena membuat sebuah blog adalah bagi mereka yang hobi. Untuk membangun website ada tahapan-tahapan yang harus dipelajari agar` menjadi seorang blogger yang professional.

2. Youtube
Youtube juga bisa dimanfaatkan sebagai penghasil uang tanpa modal dari internet. Caranya gampang Anda tinggal membuat akun youtube kemudian upload video semenarik mungkin. Kenapa video tersebut harus didesain semenarik mungkin? Hal tersebut bertujuan agar pengunjung tertarik untuk melihat video yang Anda upload. Saat ini semakin banyak artis youtube yang bermunculan dan menawarkan konten-konten yang unik, anda bisa belajar dari mereka apa saja hal yang membuat mereka memiliki banyak pelanggan videonya. Artis Youtube tersebut diantaranya Ria Ricis, Bayu Skak dan masih banyak lagi yang lainnya. Semakin banyak pengunjung yang menonton video Anda maka penghasilan pemilik channel pun juga bertambah. Anda pun juga akan mendapat penghasilan yang lumayan nantinya. Cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pemula yang saat ini ramai salah satunya nge-youtube. Sangat mudah dan bisa di kerjakan di rumah.

3. Afiliasi
Afiliasi adalah program penawaran produk atau jasa orang lain namun jika konsumen membeli barang melalui link Anda, maka Anda juga akan mendapatkan uang. Jasa atau produk yang ditawarkan bermacam-macam mulai dari pakaian, elektronik, website, dan lain-lain. Agar Anda bisa mendapatkan uang melalui program afiliasi syaratnya Anda harus mampu menjual produk yang Anda tawarkan.

4. Publisher
Syarat untuk menjadi seorang publisher adalah Anda harus membuat blog yang bermanfaat bagi pembaca.  Dengan desain yang unik maka pembaca akan tergiur untuk mengakses blog Anda sehingga hasil yang didapat pun juga tinggi. Intinya Anda sebagai publisher dapat menayangkan iklan dari advertiser.
5. Mengikuti Survey Iklan Berbayar Dalam sebuah perusahaan akan membutuhkan opini tentang suatu produk yang mereka hasilkan. Maka dari itu banyak perusahaan yang menyediakan survey berbayar pada website yang mereka buat. Setiap survey yang Anda berikan akan mendapat poin, dan tiap-tiap survey biasanya mendapatkan poin yang berbeda. Setelah poin tersebut menunjukkan angka tertentu maka Anda bisa menukarnya dengan kebijakan dari website itu sendiri. Biasanya poin tersebut bisa Anda tukar dengan voucher belanja, uang tunai, dan pulsa.

Related Posts:

0 Response to "cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal 2018"

Post a Comment