Cara Dapat Uang Dollar WHAFF Rewards

WHAFF Rewards merupakan aplikasi Android yang akan  memberikan  kamu dollar secara gratis apabila kamu  mendownload  aplikasi melalui aplikasi ini. Selain itu, Whaff  juga akan memberikan bonus dollar setiap hari  untuk  aplikasi yang kamu gunakan tersebut.  Kalian juga  harus invite teman-teman kalian untuk  menggunakan Whaff agar kalian mendapatkan  reward berupa uang.

Install aplikasi yang ada di dalam  aplikasi Whaff ini untuk  mendapatkan uang setiap melakukan pemasangan aplikasi yang  direkomendasikan. Tidak hanya  memasang aplikasi dan game saja kalian bisa mendapati uang, tapi  dengan daily bonus jika kalian  memainkan permainan yang disarankan setiap harinya. Tidak beda dengan games,  aplikasi pun juga  sama seperti itu, namun tidak semua aplikasi dan games memberi daily bonus/reward.






  • Hal pertama yang harus sobat lakukan adalah download aplikasi WHAFF di Googleplay atau langsung Disini.
  • Setelah download, instal dan buka aplikasinya.
  • Jika sudah terbuka, klik "Masuk" yang ada di sebelah kanan atas. Kemudian log-in menggunakan akun facebook Sobat.


Step selanjutnya sobat akan disuruh memasukan kode undangan. Nah, masukan kode ini BG96562 untuk mendapatkan bonus dollar secara cuma-cuma senilai $0,3 dollar.


  • Jika kode yang sobat masukan benar BG96562 maka dollar pertama yang sobat dapat adalah $0.3 dollar, jadi jangan sampai salah memasukan kodenya. Dan juga Masukan dulu teks verifikasinya di kotak bagian atas setelah itu masukan kodenya di kotak bagian bawah agar bonus bisa langsung masuk ke akun whaff sobat.

Related Posts:

2 Responses to "Cara Dapat Uang Dollar WHAFF Rewards "

  1. Thx infonya..izin share ya gan, yg mau dapat penghasilan tambahan buka link berikut ya http://freebet388.blogspot.com

    ReplyDelete