Cara Main Pokemon Go Dengan Mudah

Ini Cara Mudah Main Pokemon Go. Bagi para pecinta game, tentunya tak asing dengan game bernama Pokemon. Ia merupakan sejenis game battle yang mengusung tokoh monster-monster lucu, yakni Pikachu. Banyak memikat gamers, akhirnya Niantic pun tengah menguji cobakan game yang berjuluk Pokemon Go




Meskipun belum dirilis secara resmi, namun game ini telah dapat dimainkan. Sayangnya, tak semua orang dapat memainkannya, hanya beberapa orang yang terdaftar di field test saja. Di Jepang sendiri mungkin perilisan dari game ini sudah sangat dekat, namun untuk para gamers di luar Jepang nampaknya harus sedikit bersabar.
Beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk memainkan Pokemon Go di smartphone ialah :
  1. Sistem operasi Android, paling tidak OS Jellybean 4.3 atau iPhone 5 dengan iOS 8.2 untuk perangkat Apple.
  2. Siapkan akun Gmail. Mengapa membutuhkan akun Gmail ? salah satu alasan yang tepat untuk menjawab pertanyaan tersebut ialah karena salah satu pengembang Pokemon Go merupakan salah satu pencetus dari Google Earth. 



      Konsep dari game ini ialah para penggunanya harus melakukan penjelajahan di lingkungan sekitar. Tujuannya ialah untuk menemukan dan menangkap tokoh utamanya. Menariknya, sang pengembang telah menyisipkan teknologi Augmented Reality yang membuat Pokemon Go hanya bisa dipantau melalui layar smartphone. Pokemon ini akan hadir di lingkungan yang sesuai dengan tipe mereka. Contohnya Pokemon air yang hanya muncul di wilayah yang penuh air, dekat kolam misalnya.



Related Posts:

0 Response to "Cara Main Pokemon Go Dengan Mudah"

Post a Comment